Minggu, 11 November 2012

Wizyuloverz Mendapatkan Award Terbaru

Apa kabar sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai Wizyuloverz Mendapatkan Award Terbaru

Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
Wizyuloverz Mendapatkan Award Terbaru

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 31 oktober 2012, saya Admin wizyuloverz melihat beberapa pesan di Fanpage Facebook Wizyuloverz dan setelah melihat pesan dari salah satu sahabat wizyuloverz bernama Deva Alwembi yang merupakan Admin di blog -Men Inside Blog-, ternyata blog wizyuloverz mendapatkan sebuah Award karena telah menurut Deva Alwembi blog wizyuloverz membantu melengkapi koleksi game pada leptopnya. Oleh karena itu Pada hari ini tanggal 12 November 2012 saya baru bisa membuat postingan mengenai Award tersebut dikarenakan sibuknya pekerjaan sehari-hari saya selain mengurus blog saya ini, saya ucapkan terimakasih kepada Deva Alwembi atas Award yang telah diberikannya kepada wizyuloverz.blogspot.com. Berikut Gambar Award yang telah diberikan oleh Deva Alwembi :

Award Yang Diberikan karena Membantu Melengkapi Koleksi Game
Dengan Diberikannya Award Di Atas Akan Menjadikan Pecutan Untuk Memacu Blog Yang Saya Miliki Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi, Sekali Lagi Saya Ucapkan Terimakasih.

Description: Award Terbaru Yang Di dapatkan Wizyuloverz
Rating: 5
Reviewer: Wisnu Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar