Sabtu, 31 Maret 2012

Dampak Kenaikan Harga BBM Bagi Masyarakat Indonesia

Selamat sore sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Dampak Kenaikan Harga BBM Bagi Masyarakat Indonesia "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul :
" Free Download MotoGP 8 For PC Link Mediafire "
Langsung saja tanpa basa basi, kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" Dampak Kenaikan Harga BBM Bagi Masyarakat Indonesia "


Bahan Bakar Minyak ( BBM ) merupakan salah satu hasil bumi yang memiliki peranan penting bagi kehidupan masyarakat di dunia, semua benda atau alat yang menggunakan mesin tentunya sangat memerlukan bahan bakar, tanpa bahan bakar benda atau alat tersebut tidak akan bisa di hidupkan atau dipergunakan sebagaimana mestinya, semua kegiatan manusia yang ada di dunia sekarang ini tentunya tidak lepas dari kendaraan, mesin, dan tenaga yang mempergunakan Bahan Bakar Minyak lainnya, oleh sebab itu apabila Bahan Bakar Minyak ( BBM ) mengalami kenaikan Harga sudah pasti semua kebutuhan pokok hidup manusia pun akan naik juga, mulai dari bahan pokok, pakaian dan kebutuhan hidup lainnya.

Belakangan ini berita dari media cetak, media televisi dan media onlie semua membahas mengenai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ), dalam hal ini tentu saja ada yang mendukung dan menolak dengan berbagai alasan, mungkin pemerintah tidak memikirkan Dampak Kenaikan Harga BBM Bagi Masyarakat Indonesia. karena tidak semua orang di negeri kita ini mampu atau berada seperti para pejabat di parlemen. bahkan tidak sedikit para pejabat pun menolak keinginan pemerintah untuk menaikan harga BBM sekarang ini karena memikirkan rakyat indonesia yang tidak mampu, karena dengan naiknya harga BBM akan membuat semua harga kebutuhan pokok pun naik.

Dengan niat pemerintah untuk menaikan harga BBM di awal bulan april tahun 2012, Bensin subsidi yang harganya Rp.4500/liter menjadi Rp.6000/liter tentunya membuat masyarakat indonesia keberatan, sehingga di beberapa daerah di indonesia melakukan aksi DEMO dengan anarkis terutama di daerah jakarta tepatnya di gedung MPR/DPR yang di datangi ribuan demonstran yang menolak niat pemerintah tersebut. Dengan terjadinya konflik ini sudah tentu membuat citra pemerintahan sekarang ini menjadi semakin buruk di mata masyarakat Indonesia. Oleh karena itu sebaiknya pemerintah lebih hati - hati dalam mengambil keputusan dan lebih terbuka dalam menjalankan pemerintahan kepada masyarakat indonesia.

Lihat Ada Apa Disini ( Yang Bikin Semua Orang Penasaran Dan Dicari-cari )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar