Rabu, 14 Maret 2012

Puisi: Mengadu Pada Senja

Kepada senja aku mengadu
Menangisi kepergianmu dari hadapanku
mengapa bahagia itu hanya sesaat saja
Laksana hujan yang terus mencumbui bumi
Laksana gerimis yang selalu mendekap pagi.

Aku disini terpaku dalam diam
Kepada senja aku mengadu
Betapa pedih hatiku ini
Kau menghilang dlm pelukan
Membuat goresan kecil yg menyayat kalbu.

Kau tanam cinta tulus hatiku
Bahwa sepenuhnya mencintaiku
Kepada senja aku mengadu
Rindu ini menghujam jantungku
Bagai ombak besar yg menghantam dadaku
Hingga aku tak bisa bernafas karena desakan
Rasa rindu yg sangat kuat.

Oh cinta mengapa takdirnya begitu kejam
Kau berikan aku dia tp kau sekap dia dalam kesunyian malam.
Kini aku hanya pasrah dalam diam
Hatiku telah membeku dimakan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar