Kamis, 19 April 2012

12 Gambar Alat Kontrasepsi Yang Bikin Semua Orang Tertawa

Selamat pagi sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" 12 Gambar Alat Kontrasepsi Yang Bikin Semua Orang Tertawa "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :

Aduh subuh-subuh kebangunin dari tidur dan tiba-tiba pengen posting malah bikin judul agak ngelantur, tapi cukup puas bikin ketawa juga ^_^.soalnya kebanyakan googling sana-sini, dan akhirnya saya malah dapetin 12 gambar Alat Kontrasepsi ( Kondom ) yang menurut saya bentuknya unik dan bakalan bikin semua orang ketawa, sudah pasti pernah ada yang post, tapi disini saya share lagi buat sahabat yang belum pada tau dan tertawa melihat gambar ini tentunya, Berikut gambar yang saya dapatkan :

Gambar 1
(Model Baut)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 2
(Model Badut)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 3
(Model Artistik)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 4
(Model Kipas)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 5
(Model Crystal)

 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 6
(Model Kaktus)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 7
(Model Palu)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 8
(Model Petasan)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 9
(Model Sirip HIU)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 10
(Model Tulang Ikan)

 JUDUL POSTING ANDA
Gambar11
(Model Telinga)
 JUDUL POSTING ANDA
Gambar 12
(Model Vampir)

Bagaimana? Gambarnya Kondom Yang Unik bukan? Silahkan Berikan Komentar Anda. Semoga Artikel Yang Saya Buat Bermanfaat Untuk Sahabat Sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar