Sabtu, 07 April 2012

Himbauan Untuk Tidak Membeli BBM Pada Tanggal 15 April 2012 Mencegah Kenaikan Harga BBM

Selamat siang sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Himbauan Untuk Tidak Membeli BBM Pada Tanggal 15 April 2012 Mencegah Kenaikan Harga BBM "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul
" Free Download X-Men Origins : Wolverine Link Mediafire "
Langsung saja tanpa basa basi, kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" Himbauan Untuk Tidak Membeli BBM Pada Tanggal 15 April 2012 Mencegah Kenaikan Harga BBM "
Beberapa pekan lalu terdengar kabar bahwa pemerintah akan menaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) dengan alasan untuk menyelamatkan APBN ( Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara ). dengan rencana pemerintah akan kenaikan BBM sudah tentu rakyat indonesia akan menjerit keberatan karena apabila BBM naik sudah pasti semua harga baik kebutuhan pokok dan yang lainnya akan naik juga oleh sebab itu, disini saya akan menjabarkan tentang informasi yang saya dapat melalui media selular milik saya.

Tepatnya hari ini tangal 07 April 2012 saya mendapatkan informasi melalui Grup Blackberry saya bahwa dengan kita tidak mengisi bahan bakar minyak ( BBM ) pada tanggal 15 april tahun 2012 nanti bisa mencegah naiknya harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) khususnya menekan harga minyak mentah dunia, sebenarnya  penyebab atau alasan pemerintah akan menaikan harga  Bahan Bakar Minyak bukan semata mata untuk menyelamatkan APBN semata akan tetapi Perusahaan Minyak Global yang Memonopoli mayoritas harga minyak dunia.

Terlihat pada judul di atas apabila dengan tidak membeli Bahan Bakar Minyak pada tanggal 15 april 2012 merupakan upaya menekan harga jual baik di negara maupun di dunia, cara ini merupakan cara yang biasa dilakukan oleh masyarakat di Australia untuk menekan harga BBM di negara mereka!, melalui media Internet ini saya selaku penulis mengajak rekan-rekan sesama blogger untuk melakukan hal diatas agar seluruh rakyat indonesia tahu dan bersama sama melakukan Himbauan tersebut. dengan cara :

1. Silahkan COPY Artikel saya ini dan posting di postingan kalian karena kekuatan media seperti ini sangat berpengaruh bagi penyebaran informasi yang sangat kuat, semakin banyak orang yang melakukan himbauan ini semakin besar pula efeknya, silahkan sebarkan juga melalui media sosial seperti : Facebook, Twitter, BBM dan Media Sosial lainnya.

2. Pada tanggal15 April 2012, mulai pukul 00.00 sampai pukul 24.00 mari kita sama untuk tidak mengisi bahan bakar minyak ( BBM ), tentu akan timbul pertanyaan bagaimana apabila seseorang akan bekerja, atau yang lainnya yang menggunakan kendaraan, sebagai saran sebelum di mulainya aksi ini pada pukul 00.00 silahkan isi full bahan bakar pada kendaraan yang kita miliki.

FAKTA!!!
Dengan tidak terjualnya produk mereka satu hari saja perusahaan minyak mentah dunia, maka mereka akan mengalami kerugian sebesar 3 Triliun Rupiah, apabila banyak orang indonesia melakukan hal tersebut, maka mau tidak mau perusahaan harus menurunkan harganya agar bisa terjual,dan kita disini jangan takut, karena masyarakat INDONESIA TIDAK SENDIRIAN!!! beberapa masyarakat di negara-negara lain sedang melakukan hal yang sama!!! istilah mereka disebut " Grass Root Campaign " Sasaran mereka hanya satu yaitu KORPORASI MINYAK GLOBAL!!!
Mari Boykot BBM untuk satu hari saja paksa Perusahan Minyak untuk menurunkan Harga!, dan jangan lupa silahkan sebarkan Artikel viral ini untuk mengingatkan agar Tidak Mengisi BBM Pada tanggal 15 April 2012. 

Lihat Ada Apa Disini ( Yang Bikin Semua Orang Penasaran Dan Dicari-cari )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar