Minggu, 22 April 2012

3 Bentuk Sendal Yang Paling Unik Menurut Pandangan Saya

Selamat sore sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" 3 Bentuk Sendal Yang Paling Unik Menurut Pandangan Saya "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul :
Langsung saja tanpa basa basi, kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" 3 Bentuk Sendal Yang Paling Unik Menurut Pandangan Saya "

Sore-sore sambil menghirup udara segar di jakarta selatan daerah kalibata sambil googling cari hal-hal unik ditemani secangkir teh manis anget ehh tiba-tiba saya menemukan gambar 3 bentuk sendal yang menurut saya unik dan menggelikan bagi yang menggunakannya, mungkin sahabat blogger dan   kawan-kawan sekalian pernah melihat gambar ini sebelumnya, tapi karena saya baru liat gambar bentuk sendal yang kaya gini ywdh saya share bagi yang belum pernah liat...^_^ berikut ini gambarnya :

1. Sendal Ikan
Sungguh kreatif orang yang telah menciptakan ide sendal yang berbentuk ini, tapi apa ga licin ya kalo kita pakai, xixixixixi tentunya kita belum tau :)
 2. Sendal Rumput
Sendal yang mungkin terbuat dari rumput sintetis ini sangat ringan dah serasa tidak menggunakan sendal karena design dan bahan yang otentik dengan rumput ...hahahaha
3. Sendal Tikus
Sendal atau sepatu yang tampak dari gambar di atas tentunya sangat-sangat menggelikan dan membuat takut bagi yang mempunyai phobia pada tikus, tapi yang pasti bila kita pake ini sendal, yang ada mungkin di kejar2 kucing kali yah...hahahaha
Semoga artikel yang saya buat bermanfaat bagi sahabat dan kawan-kawan wizyuloverz serta menambah wawasan di dunia internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar