Minggu, 22 April 2012

Mengungkap Foto Barack Obama Yang Menggelikan Membuat Orang Tertawa Tawa

Selamat sore sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Mengungkap Foto Barack Obama Yang Menggelikan Membuat Orang Tertawa Tawa "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul :
Langsung saja tanpa basa basi, kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" Mengungkap Foto Barack Obama Yang Menggelikan Membuat Orang Tertawa Tawa "

Sungguh terlalu orang yang telah  berani mengedit foto wajah orang No.1 saati ini di Negeri Adidaya ( Presiden Amerika Serikat Barack Obama ),karena dengan adanya foto ini membuat orang yang melihatnya tertawa-tawa karena menggelikan dan bisa menjadikan bahan cemo'ohan dari foto yang telah saya temukan saat Googling, Setelah saya teliti dan saya perhatikan dari badan dan rambut yang terdapat pada foto ini saya berpikir dan menyimpulkan bahwa badan serta rambut pada foto ini merupakan badan yang dimiliki oleh Pembawa acara Talkshow Oprah, yaitu Oprah Winfrey, dan saya pun kembali Googling untuk mencari foto Oprah Winfrey dan ternyata memang benar.

Berikut foto yang saya dapatkan :

Foto Wajah Barack Obama Yang Di Edit Menggunakan Badan Oprah Winfrey
Foto Oprah Winfrey Sebelum Di Edit Bagian Wajahnya Yang Digantikan Wajah Obama
Semoga artikel yang saya buat bermanfaat bagi sahabat dan kawan-kawan wizyuloverz serta menambah wawasan di dunia internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar