Senin, 02 April 2012

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Kali ini saya akan membuat artikel sebagai bahan untuk mengikuti salah satu kontes SEO yang telah diselenggarakan tahun 2012 ini, meskipun saya sangat-sangat baru ( Newbie ) di dunia blogger dan untuk yang ke dua kalinya saya mengikuti kontes SEO

Kontes SEO kali ini berjudul :
Bagi para pengusaha yang bergerak di bidang permainan baik di tempat wisata, mall,  dan tempat rekreasi lainnya yang sedang mencari Produsen Kereta Mini dan mainan anak lainnya, dengan harga terjangkau yang tentunya memiliki kualitas yang sangat baik tidak kalah dengan produk impor dari luar negeri tempat yang tepat adalah di Keretaminiku.com . Mungkin akan timbul pertanyaan, Kenapa harus Keretaminiku.com ? jawaban nya adalah karena selain memiliki kualitas yang sangat baik Keretaminiku.com adalah produsen mainan keretamini paling murah No. 1 di Indonesia.

Berikut ini adalah kutipan dari Fanpage facebook Keretaminiku.com mengenai Produk yang di tawarkan :

Kami Produsen serta Menjual berbagai mainan anak di SURABAYA, antara lain : Kereta Mini, Kereta Mall, Kereta Sepeda Motor, Komedi Putar, Jetsky Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola,Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, Dll
Misi
Pembuatan : Kereta Mini , Rumah Balon ,Kereta Sepeda Motor , Komedi Putar , Kereta Mall , Balon Promosi , Kiddy Ride , Jetsky Mini , Bola Mandi Bola , Perosotan , Water Ball , HandBoat , Kolam Balon Dll
Deskripsi
Kami menjual berbagai mainan yang telah membantu banyak warga Indonesia Tercinta.
Agar bisa memiliki dan menikmati mainan tanpa harus membeli dari luar negeri. Harga terjangkau dan kualitas produksi yang kami hasilkan tidak kalah dengan impor dan sudah banyak terbukti.
Kami siap membantu anda dalam bidang spesialis kami yakni pembuatan mainan untuk Alun-alun, Mall,
Tempat Wisata, TK, Playgroup dll. Konsumen kami dari seluruh penjuru Indonesia mulai dari Jawa , Bali ,Sumatera , Kalimantan dll telah menikmati produk kami.

Gambar kereta mini yang di produksi oleh Keretaminiku.com
Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan, Produsen Kereta Mini Mainan
Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan, Produsen Kereta Mini Mainan
Gambar Saat Masih Proses Produksi
Produk Keretaminiku Collection Bergaransi, Cepat Dalam Pembuatan, Dan Kualitas Hasil Produk Memuaskan ! ! !
Produk kami terbaru yang paling menarik adalah Gokart, Ontang Anting, Perahu Ayun, Kora Kora Adalah permainan yang menguji adrenalin anda dan masih banyak permainan produk kami yang lainnya.

Setelah melihat artikel di atas untuk mencari produsen Kereta Mini dimana lagi tempatnya kalau bukan di Keretaminiku.com Ayo pesan sekarang juga !!! ^_^.Untuk Pemesanan dan info selengkapnya lihat dibawah sini.

CV. KERETAMINIKU – Collection
Produsen Kereta Mini No.1 di Indonesia
Jl. Bratang Gede VI D No.8A Surabaya
Jawa Timur 60245
No.Tlp : (031) 72025699
No.SMS : 081 331 253 999 , 085655489299 , 081703420799
Pin BB : 212 40 BAE
E-mail : keretaminiku@gmail.com

Description: Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan Indonesia
Rating: 4.5
Reviewer: Wisnu Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar