Senin, 28 Mei 2012

Alasan Mengapa Website Kaskus Tidak Bisa Di Akses Hari Ini

Apakabar sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
Alasan Mengapa Website Kaskus Pada Hari Ini Tidak Bisa Di Akses Hari Ini
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul
Alasan Mengapa Website Kaskus Pada Hari Ini Tidak Bisa Di Akses Hari Ini


Pada hari ini, senin tanggal 29 Mei 2012 para teman dekat saya dan sahabat wizyuloverz banyak yang menanyakan mengapa web kaskus.us yang biasanya dapat di akses menjadi tidak bisa, saya pun segera mencobanya di komputer saya, karena saya berpikir kalo koneksi teman saya kurang bagus, tapi alhasil setelah saya buka kaskus.us ternyata sama dengan teman saya itu, pada browser bertuliskan Problem Loading Error, Server Not Found saya masih penasarah dan saya coba kembali me reload browser saya, dan hasilnya masih sama.

Kemudian saya teringat bahwa dahulu kaskus beberapa kali mengganti domainnya, kemudian saya coba memasukan domain [dot] com, masih juga tidak bisa dan pada akhirnya saya mencoba memasukan domain [dot] co [dot] id, dan ternyata bisa hahahaha, ternyata kaskus menganti domainnya yang asalnya [dot] us menjadi [dot] co [dot] id..memang selama saya ngaskus, pernah mendengar bahwa kaskus akan mengganti domainnya, tapi saya lupa tidak ingat hal yang satu itu..maklum pelupa, jadi buat sahabat wizyuloverz yang ingin membuka web kaskus, sekarang kaskus sudah mengganti domainnya menjadi kaskus.co.id. semoga Informasi yang saya buat bermanfaat bagi sahabat semua dan menambah wawasan.

Berikut Screenshot Kaskus Mengganti Domainnya

Kaskus Sebelum Mengganti Domain [ klik gambar untuk memperbesar]
Kaskus Mengganti Domain Menjadi Kaskus.co.id, Lihat Pada Panah Merah [ klik gambar untuk memperbesar]
Description: Mengapa Website Kaskus Tidak Bisa Di Akses Hari Ini
Rating: 5
Reviewer: Wisnu Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar