Rabu, 16 Mei 2012

Stick Controller Nintendo Terbesar Yang Harganya 32,5 Juta Rupiah

Apa kabar sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Stick Controller Nintendo Terbesar Yang Harganya 32,5 Juta Rupiah "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :

Hari ini saya googling untuk mencari gambar-gambar yang unik dan aneh, dan akhirnya saya menemukan juga gambar yang sangat unik menurut saya, gambar yang saya temukan berupa Stick Nintendo dengan ukuran yang sangat-sangat besar, tanpa pikir panjang langsung saya save gambarnya di Laptop. lalu saya mencari informasi mengenai Stick Nintendo yang besar tersebut dan saya mendapatkan informasi bahwa Stick Nintendo tersebut terbuat dari berbagai jenis Kayu, Antara Lain, Kayu Mahoni, Kayu Walnut Dan Kayu Mapple yang memakan Biaya sebanyak $3.500 USD atau sekitar 32,5 juta Rupiah, Stick Nintendo ini dibuat seperiti meja kopi dan tentunya Stick ini menjadi mempunyai 2 kegunaan yakni menjadi meja kopi dan menjadi Controller pada Nintendo dengan membuka tutup kacanya. 

Berikut gambar yang saya dapatkan :

Gambar Ke 1 Stick Nintendo Berbentuk Meja Kopi
Gambar Ke 2 Stick Nintendo Berbentuk Meja Kopi
Gambar Saat Meja Kopi Dijadikan Conroller Nintendo ^_^
Sumber Informasi : izismile.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar