Rabu, 23 Mei 2012

Inilah Gambar Pistol Terkecil Di Dunia

Selamat malam sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
Inilah Gambar Pistol Terkecil Di Dunia
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul
Inilah Gambar Pistol Terkecil Di Dunia

Mungkin sahabat wizyuloverz akan terheran-heran melihat judul yang saya buat pada malam ini, apalagi setelah melihat gambarnya secara langsung, mungkin bertanya-tanya seperti apa pistol terkecil itu? atau pistolnya asli dan bisa di gunakan tidak? . saya akan menjawab, pistol ini adalah pistol sungguhan dengan ukuran yang sangat kecil sekali dengan panjang hanya 5.5 cm, sehingga pistol mini ini mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records, pistol yang dibuat oleh Swiss Mini Gun berjenis revolver yang bisa menembakan dengan kecepatan 270mph dengan kecepatan tembak seperti itu pun bisa membunuh dengan jarak yang dekat, sangathebat bukan, bisa di jadikan senjata rahasia, hehehehe... pistol ini da publikasikan dan dipasarkan hanya untuk koleksi pagi paa kolektor, pistol ini dibuat dari bahan baja anti karat yang menghabiskan biaya sekitar 60 juta rupiah.

Berikut Gambar Pistol Terkecil Didunia

Swiss Mini Gun

Swiss Mini Gun

Semoga Artikel Yang Saya Buat Bisa Bermanfaat Bagi Sahabat Wizyuloverz Semua.
Description: Isi Deskripsi Disini
Rating: 4.2
Reviewer: Wisnu Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar