Selasa, 01 Mei 2012

Download Cuplikan Video Angkatan Berpangkat Yang Arogan ( Bikin Malu )

Selamat pagi sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Download Cuplikan Video Angkatan Berpangkat Yang Arogan ( Bikin Malu )   "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul :
Langsung saja tanpa basa basi, kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" Download Cuplikan Video Angkatan Berpangkat Yang Arogan ( Bikin Malu ) "

Belakangan Ini saya lihat sedang ramai-ramainya di BBM ( Blackberry Massanger ) mengenai Video Angkatan Berpangkat yang seenaknya memegang pistol dan ribut di tengah jalan sehingga menimbulkan perhatian publik dan memacetkan lalu lintas di jalan tersebut, setelah saya melihatnya melalui Blackberry milik saya memang sungguh memalukan dengan tingkat arogansi seperti itu. kebetulan ada seorang yang merekam kejadian tersebut sehingga masyarakat bisa tau melalui video ini bahwa seperti inilah tingkah arogansi Angkatan Berpangkat yang seenaknya sehingga membuat malu instansinya sendiri, Berikut gambar cuplikan Video memalukan tersebut dan sahabat bisa mendownloadnya Videonya di bawah.

Berikut Adalah Link  Download Cuplikan Video Tersebut
Klik Disini
Apabila Ada Link Download Rusak Atau Bermasalah Silahkan Berikan Komentar, Saya Akan Berikan Link Download yang Baru

Semoga Informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi sahabat blogger sekalian dan Instansi Terkait Video tersebut dapat berprilaku lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar