Rabu, 09 Mei 2012

Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Keturunan Atau Kehamilan

Selamat siang sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Keturunan Atau Kehamilan "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :

Kehamilan merupakan suatu karunia yang di berikan oleh tuhan kepada wanita yang telah menikah, tentunya seorang pasangan suami istri sudah pasti menginginkan untuk mempunyai keturunan. Bagi seorang istri tentunya akan merasa sangat kekurangan dan malu apabila dirinya belum bisa memberikan buah hati kepada sang suami, banyak faktor-faktor yang bisa menunda atau susah untuk mendapatkan keturunan baik dari pihak wanita maupun pria. Semoga dengan artikel yang saya tulis kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi para pasangan suami istri untuk cepat mendapatkan keturunan atau hamil, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips atau cara tentang Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Keturunan Atau Kehamilan, Berikut Tips yang saya sajikan :
  1. Bagi wanita hindari segala sesuatu yang mengganggu pikiran yang menyebabkan Stress, karena stress merupakan faktor yang sangat mempengaruhi proses kehamilan, karena apabila pikiran stress akan mempengaruhi sel telur pada wanita, sehingga masa subur akan sulit ditentukan, cara mengatasinya yaitu jangan terlalu banyak memikirkan hal-hal yang berat bagi pikiran kita,maka perbanyaklah refresing dan bersenang-senang sehingga pikiran kita akan terjauh dari Stress.
  2. Perhatikan kesehatan tubuh kita, misalnya makanan ( Asupan ) yang kita konsumsi sehari-hari dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, karena apabila kekurangan gizi akan mempengaruhi hormon Reproduksi yang menghambat proses pembuahan pada sel telur yang dimiliki wanita untuk mendapatkan kehamilan.
  3. Hindarilah mengkonsumsi Rokok, karena dengan merokok dapat merusak hormon system reproduksi yang kita miliki, cara mengatasi dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal alami yang bisa meningkatkan hormon reproduksi.
  4. Jagalah kesehatan syatem reproduksi kita, tentunya ini sangat berpengaruh untuk mendapatkan kehamilan, karena kehamilan didapatkan bukan hanya sekedar melakukan hubungan intim antara suami istri tetapi juga menjaga system reproduksi yang kita miliki, karena tidak semua kondisi bisa berpeluang mendapatkan kehamilan.
  5. Tips yang satu ini merupakan faktor pendukung yang sangat penting untuk mendapatkan kehamilan, yaitu menjaga hubungan yang baik antara suami istri karena tanpa di sadari keharmonisan dalam rumah tangga sangat mempengaruhi proses cepat atau lambatnya kehamilan.
  6. Tips terakhir merupakan salah satu tips yang sangat penting dalam mendapatkan keturunan yaitu dengan cara perbanyaklah berdoa kepada Allah SWT agar diberikan keturunan, karena hanya Allah lah yang berkehendak atas apa yang kita inginkan, apapun yang kita lakukan untuk cepat mendapatkan keturunan tetap saja Allah yang menentukan, oleh sebab itu perbanyaklah Ibadah dan Berdoa kepada Allah SWT.
Sekian Artikel yang saya buat mengenai Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Keturunan Atau Kehamilan. Semoga Artikel di Aatas bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar