Minggu, 20 Mei 2012

Cara Merubah Judul Posting Blog Lebih SEO

Selamat pagi sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" 10 Poin Penting Agar Blog Kita SEO Friendly "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :


Cara yang akan saya terangkan kali ini merupakan salah satu cara agar suatu Blog atau Web mendapatkan trafik pengunjung yang lebih baik, karena dengan merubah judul postingan pada Blog atau Web mengoptimalkan untuk mendapatkan Pagerank dari Seach Engine. berikut Cara Untuk Merubah Judul Postingan Blog Lebih SEO.

Silahkan Ikuti Langkah-langkah berikut :
1. Silahkan login akun Blog anda.
2. Pilih menu Rancangan dan Pilih Edit/HTML
3. Setelah Itu Centang Expand Widget 
4. Untuk menghindari terjadinya kesalahan silahkan Download Lengkap Template 
5. Kemudian cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title> gunakan Ctrl+f
6. Copy kode dibawah dan ganti kode  <title><data:blog.pageTitle/></title>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;' > <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/></title> </b:if>

7. Apabila sudah silahkan SImpan Template/Save Template dan lihat hasilnya Di Sudut Kiri Atas Browser

Semoga Artikel Yang Saya Buat Bisa Bermanfaat Bagi Sahabat Wizyuloverz Semua.
Description: Cara Merubah Judul Posting Blog Lebih SEO
Rating: 4.2
Reviewer: Wisnu Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar